Search This Blog

Sunday, February 13, 2011

Ke Batam Ya Ke Jembatan Barelang!

Jembatan Barelang, Batam Taken by me on Feb 12, 2011
Yup, teman-teman apabila kalian punya waktu untuk pelesiran atau barangkali ada tugas ke Batam, Provinsi Kepulauan Riau, jangan lupa ya untuk mengunjungi Jembatan Barelang. Tempatnya pokoknya menakjubkan dan bisa berhenti di jembatan ini untuk melihat pemandangan sekitar dan jangan khawatir ada penjual makanan di sepanjang jembatan Barelang ini. Dan beberapa meter dari jembatan balerang ada dijual kelapa muda dan juga jagung bakar manis seharga Rp. 6000. Satu pesan saya, kalau ingin melihat Jembatan Balerang lebih baik teman-teman mengikat rambut dan pakailah hairspray,  agar teman-teman memperoleh foto yang bagus dan terhindar dari tiupan angin besar yang pastinya bisa menyapu rambut kalian, hal ini tidak baik untuk teman-teman yang narsis alias suka photo hehehee........


Pemandangan di bawah jembatan barelang, menakjubkan ;D

Oh ya, apabila teman-teman dan pembaca blog setia saya memiliki paspor lebih baik dibawa ya jangan lupa dan yang belum punya seperti saya lebih baik cepat membuat, karena kalau pergi ke Batam akan lebih afdol langsung menyebrang ke negeri Merlion itu. Katanya hanya satu jam perjalanan laut. Kalau saya ada paspor tentunya  ingin menyeberang, tapi bukan untuk berbelanja ya melainkan hanya ingin snapshot saja alias ambilpicture dan mencari inspirasi lain untuk selanjutnya dishare dengan semuanya  ..........  akhirnya saya ucapkan selamat beradventure ria....

No comments:

Post a Comment