Search This Blog

Monday, February 28, 2011

Lowongan Meningkatkan Keterampilan Kerja di Taman

Ya, yang saya maksudkan di sini bukanlah lowongan untuk bekerja di taman tapi yang saya maksudkan adalah adanya pengumuman lowongan atau kesempatan untuk meningkatkan keterampilan kerja yang dipajang di Taman. Tepatnya Taman Ayodya.

Lowongan Kesempatan Meningkatkan Keterampilan Kerja, Ayo ikutilah :D
Seperti yang bisa dilihat dan dibaca oleh teman-teman semuanya...begitulah adanya tidak mengada-ngada. Memang pemerintah sedang berdaya upaya untuk mengurangi pengangguran  dan meningkatkan kualitas para tenaga kerja hehehehe...
Tapi memang sesuatu hal yang aneh   dan tidak lazim, mereka memasang pengumuman lowongan kesempatan meningkatkan keterampilan kerja itu di depan gerbang Taman. Sebenarnya tidak ada gerbang, karena kita bisa masuk dari hampir penjuru mata angin.  Tapi idenya memasang pengumuman lowongan atau kesempatan meningkatkan keterampilan kerja di Taman patut diacungi jempol.
Saya sendiri mendapati pengumuman itu pada hari Minggu kemarin (27/2) waktu akan jogging..
Sebenarnya tidak sering saya jogging,  kalaupun  jogging itu karena saya menyadari jarang berolahraga dan perlu untuk berolahraga.

Di Taman Ayodya sendiri ramainya ketika malam minggu menjelang. Banyak kaula muda yang menghabiskan malam minggu bersama teman maupun pasangannya di Taman ini. Dan sebagai bukti ramainya pengunjung yang datang pada malam itu adalah banyaknya sampah yang  berserakan di setiap penjuru Taman pada hari minggu paginya yang membuat petugas dinas pertamanan harus bekerja keras membersihkan sampah-sampah itu.
Bisa jadi  alasan inilah yang membuat pemerintah membidik taman ayodya untuk memasang "iklan" ya, karena ramai dikunjungi warga.

Jadi, yang ingin saya sampaikan di sini adalah: pergilah ke Taman untuk mendapatkan informasi, untuk berolahraga dan "menikmati hidup" tapi jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihannya ya. Oh ya untuk anda yang tertarik dengan tawaran kesempatan untuk meningkatkan keterampilan kerja diatas Anda tinggal membaca persyaratan  atau jenis keterampilan apa saja yang bisa diikuti kelasnya lalu anda catat alamat dan Contact Person yang bisa dihubungi. Jangan Takut soal biaya, karena biaya ditanggung Pemrov DKI ya ..........

No comments:

Post a Comment