Search This Blog

Tuesday, August 3, 2010

Menjadi Mc kondang itu ?

Yup menjadi seorang pekerja di sebuah K/L membuat kita "dekat" dengan VVIP, Artist, Pejabat eselon satu, eselon dua, dan sebagainya orang yang di dalam kehidupan kita sehari-hari, susah kita dekati. Nah, ketika kita sudah masuk dalam lingkaran mereka,  bertemu dengan orang terkemuka bukan hal yang aneh lagi. Bahkan kita bisa berfoto dan berjabat tangan. Hal itu yang saya lihat di sini. Bahkan saya pun bisa tahu alasan mengapa yang menjadi MC itu si Anu tidak jadi Si B??
Yup, minggu kemarin, institusi dimana saya bekerja, menyelenggarakan sepeda gembira dengan mengundang MC dari kalangan selebritis. Mc nya sendiri adalah Helmi Yahya sedangkan Band Artis yang diundang adalah Virgin. Melihat selebritas langsung di depan mata saya, membuat saya takjub. Saya lalu berpikir inilah salah satu keistimewaan kita bekerja di sebuah K....


Kabar pertama yang saya dengar adalah panitia tadinya akan mengundang Tukul sebagai MC, dikarenakan Tukul sekarang termasuk ke dalam top list, berarti bayarannya pun meningkat seiring dengan kepopuleran yang dia raih. Tapi ketika saya melihat Helmi Yahya sebagai Mc, saya rasa Dia melakukannya dengan baik. Setiap Mc memiliki karakteristik masing-masing. Yang saya lihat dari Helmi Yahya adalah, Dia bisa menyanyi.
Nah, untuk  penampilan band Virgin sendiri, mereka seperti biasanya menampilkan performance terbaiknya.


Jadi, pertanyaan saya adalah ketika seseorang sampai pada puncak  popularitasnya, haruskah dia memasang tarif yang tinggi?  Kalau saya lebih memilih fleksible dalam artian saya bisa tampil di mana saja, meskipun tarifnya tidak melambung tapi dengan frekuensi tampil yang banyak kita  bisa mengisi pundi-pundi kita dengan baik.....

No comments:

Post a Comment