Search This Blog

Friday, March 9, 2012

Permainan Angklung Persembahan Penghuni Tresna Werdha

Yup, pada blog sebelumnya saya posting tentang Panti Sosial Tresna Werdha dan untuk sekarang  adalah posting persembahan Angklung dari para penghuni Tresna Werdha Ya... Silahkan menyimaknya ..


Mereka pun menyanyikan Halo-Halo Bandung:

HALO-HALO BANDUNG
IBU KOTA PERIANGAN
SUDAH LAMA BETA
TIDAK BERJUMPA DENGAN KAU
SEKARANG TELAH MENJADI LAUTAN API
MARI BUNG REBUT KEMBALI

Nah, teman-teman masih ingat gak lagunya?


Halo-Halo Bandung itu lagu zaman kanak-kanak kita dulu.... kata orang, Lansia itu  artinya kita kembali ke siklus kanak-kanak kita. Saya pun tersenyum dalam hati dan terkadang merasa geli terhadap apa yang mereka lakukan.. Tersenyum dan geli karena kita  berhadapan dengan "Big Child" hehehehe..

Oh ya satu hal lagi, ternyata lokasi dari Panti Sosial ini tepat berada di depannya Rumah Sakit Cedera Olahraga. Itu Lho tempat kita ngetem dulu waktu ngantar lamaran sepupu lantaran terpisah dengan rombongan yang lain. Sungguh, De Ja Vu yang Real. Aneh memang, saya itu sering sekali De Ja Vu. Seperti misalnya apa yang akan dilakukan itu sudah pernah saya mimpikan atau bayangkan sebelumnya. Jadi ketika hal itu terjadi, suka bertanya-tanya dalam hati, "Ini khan pernah saya alami" seperti itulah kira-kira teman...... bagaimana?

No comments:

Post a Comment