Search This Blog

Wednesday, March 28, 2012

Sticker yang Ditukar Jadi Boneka Paddington Bear

Horeyyy ..... akhirnya dapat juga bonekanya ... hahahahaa...
Paddington Bear Baju Renang :)
Yup, boneka ini adalah buah kesabaran dari mengumpulkan stiker belanja. Ya, di salah satu supermarket, kalau kita belanja seharga Rp. 50.000,- dapat satu stiker. Pokoknya setiap kelipatan 50 ribu dapat satu stiker. Kumpulkan dan tempelkan di kertasnya.
Seperti ini:

Tempelkan stickernya di sini
Ada lima jenis boneka yang mereka tawarkan dan juga tas. Untuk bonekanya sendiri ada dari ukuran kecil sampai besar dengan kostum yang berbeda-beda. Ada yang  pakai baju renang seperti boneka yang saya tukar, ada yang pakai jaket merah, pakai piyama, jas hujan kuning dan juga jaket biru.
Seperti ini:

Seperti inilah jenis-jenis bonekanya
Sebenarnya bonekaku itu harus ditukar dengan stiker sebanyak 40 buah. Tapi karena geregetan alias tidak sabaran baru dua puluh sudah  kutukar. Bisa sih ditukar tapi kalau kurang harus ditambah dengan uang. Untuk 20 stiker apabila saya ingin boneka Paddington Bear pakai baju renang harus ditambah dengan Rp. 49.900,-
Gak papa sih, demi namanya...

 Ya habisnya kalau nunggu sampai 40 buah, kapan sampainya. Soalnya khan kita jarang juga belanja di Carrefour. Promonya sampai bulan Mei. Maunya sih mengoleksi semua jenis boneka.

Menurutku strategi marketing yang mereka lakukan, seru-seru saja. Daripada kita hanya mendapatkan bill habis belanja, khan ada bagusnya kita dapat stiker, kumpulin deh, seru jadinya.

Nah, kalau teman-teman tidak suka stikernya boleh dihibahkan untuk saya ya hehehee...
ke alamat ini:

Kantor Kementerian Perumahan Rakyat
Lantai 3 Wing 3
Bagian Humas dan Protokol
A/n Sri Rahmi P.
Jl. Raden Patah 1 No. 1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110

Ditunggu .............

Oh ya, menurut petugasnya, Boneka itu didatangkan dari China dan dari bandrolnya sendiri juga memang boneka itu di produksi di China dan diimpor oleh PT. Carrefour Indonesia. Tapi kenapa dibilang dari Inggris ya????
Wah blogger memang  spektakuler dalam berpromosi nih ....heheheehe 

No comments:

Post a Comment