Search This Blog

Wednesday, January 2, 2013

Sertifikatnya Sudah Diterima

Hari ini hari pertama masuk kantor lagi setelah ambil cuti tahunan dan menikmati cuti bersama. Pas masuk kantor lagi pas bagian piket. Alhasil duduklah seharian ini diatas. Tidak banyak tamu yang datang berkunjung hari ini. Kemungkinan karena ini hari pertama masuk kantor. Tapi meskipun begitu ya dinikmati saja. Lagipula ini piket pertamaku yang dijalani secara serius. Biasanya khan rada malas dengan tugas protokol itu. Tapi katanya Mbak Linda hari ini aku bersemangat sekali. Hehehehe......

Itu cerita pertama, cerita yang kedua, kami seruangan dan teman-teman dari deputi bidang pembiayaan ditraktir makan di Cairo (kambing bakar) sama Pak Eko. Pak Eko dulu adalah bos kami, sebelum pindah ke Pembiayaan. Terima kasih ya pak traktirannya. Boss yang penuh perhatian kepada semua anak buahnya dan sampai sekarang pun masih ada kepedulian kepada kami.

Lalu cerita yang terakhir, ini nih yang kutunggu-tunggu. Sertifikatku sewaktu aku menghadiri seminar bersama Canon telah dikirim. Aku pertama kali menemukannya di rak buku mejaku. Terima kasih teman-teman telah menyimpannya untukku.

Bersama ini juga disampaikan terima kasih untuk Mbaknya dari Data Scrip, yang telah berkomitmen atau telah memenuhi janjinya untuk mengirimkan sertifikatnya. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment