Search This Blog

Thursday, December 20, 2012

Produk Terbaru Canon EOS 4K

Postingan ini seharusnya keluar tanggal 15 Desember 2012 malam paling cepat. Ketika acara seminarnya sudah selesai.  Tetapi berhubung sesuatu hal jadinya baru keluar sekarang.
Pada  kali ini saya sebagai seorang blogger,  hehehehe, mau bantu Canon atau PT. Data Scrip Promosi produk barunya. Itu lho produk baru yang baru keluar dan dipromosikan melalui seminar Sinematografi  "Film Making With Canon Cinema EOS 4K System" di XXI Epicentrum, pada hari Sabtu tanggal 15 Desember yang lalu. Pada saat yang bersamaan juga kotak kaca mata saya hilang.

Okey, PT. Data Script, mereka mendatangkan dua orang Penata Kamera Kelas Dunia Shane Hurlburt dan Po Chan dan ada satu orang lagi dari Jepang namanya Yoshinari Onda . Saya sih kurang memperhatikan bidang tersebut, jadi maaf ya kurang tahu.
Ini orangnya:

Penata Kamera
Oh ya, kalau teman-teman jeli, ternyata Shane sama Po Chan itu adalah Writer-director  dan world-renowned cinematographer Film The Ticket. Sudah pernah nonton Filmnya? Saya belum pernah, tapi pas nonton tayangannya sekilas di Seminar itu jadi ingin nonton. Sedih ya filmnya tentang Love story.

Tapi sudahlah, mari kita lihat produk baru apa yang dikeluarkan oleh Canon. Ini dia produk barunya.

Kamera terbaru cari Canon
Inilah 4 (empat) Kamera baru yang dikeluarkan oleh Canon: EOS C500, EOS-1DC, EOS C100, EOS C300.


Apa sih kelebihan Kamera itu?
Banyak tentunya, tapi berhubung keterbatasan bahasa, saya hanya bisa mengatakan ini dalam gambar seperti ini:

Kemampuan Menyimpan Data

Jadi Produk baru Canon ini bisa menyimpan data lebih besar ya. Seperti itu kira-kira dan teman-teman yang ahli di bidanganya pasti mengerti ya.


Yang pasti buat saya sih bisa ikut narsis, dapat souvenir dan juga sertifikat. Meskipun sertifikatnya belum sampai. Karena pada hari itu saya hanya sampai break makan siang. Soalnya harus berada di tempat lain. Jadi, sertifikatnya mau dikirim ke kantor saya, begitu kata panitianya. Ditunggu ya.

 Dan Ini foto Narsisnya sambil pegang kamera ...

Narsis dulu
Lalu ini USB gratis, 8 GB.

USB free
Serru, kalau Canon punya acara. Puas deh. Bayar registrasinya murah tapi fasilitasnya memuaskan hehehe.

NB: kepada Panitia yang mengurusi Sertifikat saya tunggu ya kiriman sertifikatnya kepada saya, terima kasih atas atensinya dan maaf apabila terdapat salah dalam penyebutan nama, terima kasih.

No comments:

Post a Comment