Search This Blog

Wednesday, January 16, 2013

Travel Photography Book dari Lonely Planet

Wow jadi konsumtif deh nih gara-gara punya credit card. Hahahaha... tapi selama apa yang dibeli itu bermanfaat, okelah. Kemarin, tepatnya hari Kamis, 10 Januari 2013, saya beli Buku online. Itu Bukunya tentang Travel Photography gitu deh. Nah, pesan hari Kamis, datangnya hari Selasa. Jadi, 5 hari ya.

Nampak Luar
Dikarenakan dikirimnya lewat Fedex tentu saja kena charge. Jatuhnya ya mahal. Kenapa Sih tidak beli di sini saja? Di Gramedia misalnya.  Jawabannya karena saya tidak googling di gramediaonline.com. Tapi setelah itu, saya tanya teman, katanya ada di Gramedia juga.

Waktu saya googling kembali ada sih tapi kebanyakan kosong, dengan kata lain masih add to wish list. Tapi pastinya ada di toko buku yang lain. Hanya karena malas carinya, ya cukuplah beli langsung lewat online dari lonelyplanet.com nya langsung.

Ini Bukunya
Awalnya sih was-was beli online produk luar. Tapi ya, sekalian coba saja. Ini khan pertama kalinya beli produk luar online. Pembelanjaan online ini untuk dijadikan referensi ke depannya begitu.

Sayangnya waktu paketnya sudah sampai barangnya lecet-lecet yak. Meskipun itu paketnya di dalamnya sudah dikemas sedemikian rapih. Tapi tetap saja kena lecet. Sepertinya kurang memberikan note di paketnya itu, misalnya seperti "Fragile" :)

Terus apa sih intinya dari postingan kali ini?
Ya, intinya Demi Hobi, kita bisa berkorban berapa pun nilainya. Heheheehhee... Semoga bermanfaat bukunya. 
 

No comments:

Post a Comment