Search This Blog

Tuesday, July 6, 2010

Tentukan satu yang eye catching

Yup masih cerita dari Solo minggu yang lalu.
Sebelum saya bercerita, saya ingin bertanya kepada anda terlebih dulu. Apakah anda pernah memperhatikan sebuah objek? di mana anda berpikir bahwa objek tersebut sangat eye catching atau mungkin sebenarnya biasa-biasa saja, tapi karena biasanya itulah yang membuat luar biasa. Yup, karena apa yang anda lakukan itu akhirnya mendapat perhatian dari orang yang melihatnya. Tentu saja dengan syarat bahwa seseorang itu menganggap objek tersebut luar biasa atau cukup eye catching.
Lihat lah objek berikut ini


 

Yup, bisakah anda menebaknya, kira-kira benda apakah itu?
Ya, itu adalah sebuah keset...tertulis di situ Wednesday, nama hari. Tahukah anda dimana keset itu saya temukan?
Ya, keset itu saya lihat dan temukan di sebuah hotel di Solo. Keset tersebut disimpan di lift. Dan saya perhatikan dari hari selasa, keset tersebut berubah-ubah sesuai dengan harinya. Kalau selasa, dia akan berubah jadi "Tuesday" begitu seterusnya, seperti yang anda lihat.
Ide Pemasangan kaset itu perlu diberi acungan jempol. Hahahah, bagaimanapun ide itu terbilang kreatif. Bagi saya itu eye catching dan sampai sekarang menjadi perhatian saya.
Jadi, bagus kalau kita suatu hari nantyi akan berusaha atau akan membuat sesuatu, jangan lupa tampilkan sebuah ide yang walaupun itu biasa, tapi ingat itu tidak se"biasa' yang dipikirkan orang. Ide kecil itu termasuk yang unik yang mungkin luput dari pikiran orang. Karena ide yang seperti itu terbilang ide yang sensitif keluar dari orang yang sangat peka ...hehehehe.....

No comments:

Post a Comment