Search This Blog

Monday, August 8, 2011

Kuterima Paket Novel itu

Beta hari ini sangat senang sekali, karena paket pos yang dinanti-nanti akhirnya datang juga.
Siang itu, seseorang mengantarkan sebuah surat dan juga sebuah paket, langsung saya teriak, paket posku sudah datang hehehehe... itu belum saya pastikan dengan pasti lho.
Ketika, kulihat lebih jelas identitas yang dituju, benarlah paket itu adalah paket yang kutunggu-tunggu. Senang rasanya, nih buktinya:

Alamatnya jelas ditujukan untukku :)

Nah isinya adalah Novel ini :

Nah isinya adalah Sebuah novel yang berjudul Keabadian yang Rapuh

Ya, paket itu merupakan paket sebagai hadiah yang aku ikuti dan aku menangkan di sini
Ketika membuka paket ini ada beberapa kejadian... 
Ceritanya waktu itu di ruanganku sedang banyak orang. Waktu aku keluarkan isinya orang itu katakan seperti ini:

Mr AN : dikira apa ternyata isinya Novel


Saya: Iya ini novel.

Temanku yang lain lalu menjelaskan kalau saya dapat kiriman paket ini dikarenakan ikutan lomba di blog dan menang.

Mr AN: Wah itu novelnya bajakan. Tuh warnanya kuning. Kalau yang asli warnanya putih.


Saya: Ah Gak Usah didengerin. Novel itu ada kok yang kertasnya berwana kuning. Ini memang Novelnya bekas, tapi yang ini istimewa. Selama ini kita khan bermain dengan dunia maya, dan itu bisa menjadi kenyataan atau real itu istimewanya.

Maksudku adalah, Novel tersebut tentu bisa kita beli dimana saja, tapi filosofisnya tidak akan sama. Novel yang saya dapatkan tentu filosofisnya akan berbeda dengan novel yang sejenis. Dikarenakan saya mendapatkannya free dan itu pun dari sebuah lomba :)

Novel tersebut juga sebagai sebuah bukti bahwa memang dunia maya dan realitas itu ada berhubungan. Thanks ya mbak Fanny... mereka hanya bercanda saja... Novelnya pasti saya baca :)

2 comments:

  1. hehe..iya emang itu kertasnya kuning. dan memang novel bekas. Semua hadiah giveaway saya ya memang novel yg sudah saya baca. hi hihi..gak papa kok. Daripada mubazir, udah baca dibiarkan berdebu mending aku berikan kepada temen2 blogger yg haus bacaan gratis.

    ReplyDelete
  2. Itu tidak masalah, yang penting dari itu semua saya senang, dapat kenangan dari dunia maya :)

    ReplyDelete