Search This Blog

Tuesday, May 25, 2010

Friendster di Block, Blogfriendster pun di block

Baru tahu kalau beberapa situs di block akan berdampak sistemik.Hah? apa maksudny? yup seperti misalnya, sekarang ini di kantor saya khan ada beberapa situs seperti facebook dan juga Friendster yang di block selama waktu atau jam kerja. Jadi, para pekerja tidak bisa mangakses situs tersebut. Dan hanya bisa diakses selama jam kerja usai, Di jam istirahat pun sama masih di block. Tujuannya memang sangat terpuji yaitu untuk meningkatkan performa kerja para pekerja atau supaya kerjanya lebih fokus. Tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan, saya amat sangat setuju. Nah, saya pun mencoba, pertamanya sih ingin melihat blog saya yang berada di friendster, saya pun menuliskan alamat blog saya yang di friendster. Tapi alanghkah terkejutnya saya jikalau, alamat blog friendster saya itu tidak bisa dibuka. Dikarenakan memang situs Friendsternya sendiri di block. memang sangat disayangkan sekali mengapa blog itu harus menyatu dengan halaman atau situs utama Friendsternya. mengapa tidak bisa dipisah? Dalam artianb kita bisa menbgakses atau menulis blog secara terpisah. Jadi kalau pun kita tidak log in terlebih dulu ke Friendsternya kita bisa blogging dengan menggunakan alamat blogfriendster. tapi tentunya Blog yang  kita tulis Update-tannya ada atau masih bisa dilihat di halaman Friendsternya.
Mengapa saya masih mempertahankan menulis di Blog friendster? 
Hal ini bisa dikatakan karena saya yang idealis. Karena itulah pertama kali saya menulis blog. Selain itu, saya yakin teman-teman saya,mendapatkan notifikasi bahwa saya telah mengupdate blog. Bagus, kalau mereka membacanya. Kalau pun tidak saya yakin mereka melihat notifikasi di emailnya. Itulah salah satu cara saya mempertahankan situs friendster supaya tidak mati. tapi tetap bergairah :)

No comments:

Post a Comment