Search This Blog

Monday, May 17, 2010

Terima kasih untuk suporter Thomas dan Uber Cup

Yup saya menjadi saksi atas kemenangan Time Uber Cup Korea mengalahkan Cina ... pertama kalinya Negeri Ginseng itu bisa mengungguli team Kuning alias China, karena suka memakai kostum warna kuning...
Dan saya juga kecewa atas kekalahan Tim Thomas Indonesia atas China...kapan ya Indonesia bisa membawa Trophy itu ke tanah air. Bukan hanya satu trophy tapi juga menyandingkan dua trophy...
Dan satu hal yang penting adalah Ucapan terima kasih untuk semua supporter Indonesia di Bukit Jalil, Kuala Lumur Malaysia.


Siapakah Mereka? Tentunya mereka adalah para tenaga kerja Indonesia. Memang tanpa mereka stadion tidak akan meriah tidak akan ada jeritan, tepuk tangan maupun suara-suara dari benda-benda yang mereka pegang, tidak akan ada lambaian bendera maupun spanduk. Jadi, terima kasih untuk para suporter yang telah datang dan memberikan semangat kepada Tim Uber dan Thomas Cup Indonesia, atas pengorbanannya. Meskipun kita kalah dan pulang dengan tangan hampa tapi mereka telah berjuang dan kalian juga telah memberikan semangat. Semoga kedepan Indonesia bisa lebih baik dan membawa trophy itu pulang.

Oh ya saya juga memperhatikan kostum tim Thomas Indonesia. Biasanya kita selalu mengenakan lengan agak panjang tapi kemarin saya melihat ada perbedaan mereka mengenakan kaos tanpa lengan..


Wah ini fenomena yang baru.... harusnya hal yang baru ini bisa mendatangkan benefit yang baru pula ya...khan kaos yang tanpa lengan itu pastinya dirasakan ringan dipakai...jadi harus tanpa beban atau bermainnya harus bagus lagi ya... GO..GO..Indonesia..

No comments:

Post a Comment