Search This Blog

Tuesday, November 30, 2010

Koneksi Internet Mati, Aku Mati Gaya

Hahhaa ingin tertawa jadinya. Sebab hari ini koneksi internetnya mati di kantor. Dari jam berapa? Hm, sepertinya mati dari semenjak saya habis googling mencari artikel untuk kliping. Duh, inginnya sih setelah tugas saya selesai saya bisa ngenet, spesifiknya ngeBlog tapi malah mati gaya. Ya koordinasi atau meminta rundown acara untuk Sabtu ke Surabaya sudah. Membuat konsep surat sudah. Setelah semuanya beres tinggal revisi, malah mati gaya.
Apa yang terjadi dengan koneksi internet ya? Tidak mengerti. Padahal hari ini pekerjaannya agak nyantai. Boss sedang tugas ke luar kota. Akh, sudahlah. Menikmati hari ini dengan mati gaya. Ketika saya menulis ini saya lihat jam menunjukkan pukul 16.30 tapi internetnya belum connect.
Memang internet di kantor kami untuk beberapa situs seperti FB, Twitter, FS, Youtube diblockir selama jam kerja, bagiku itu tidak masalah. Tapi yang terpenting adalah koneksi internetnya jangan mati. Jadi, kita masih bisa beremail dan googling ya. Saya menulis ini dari BB.

No comments:

Post a Comment