Search This Blog

Friday, December 30, 2011

Ikutan Lomba Di Blogdetik yuk!

Begini ceritanya teman-teman budiman, pembaca blog setiaku di sini. Baru saja atau tepatnya kemarin itu, saya buka account baru di http://amirahmie.blogdetik.com/, heheehehehe...gara-garanya waktu itu rekan kerja, Mbak Linda bilang ada lomba."Sri tuh lihat ada lomba blog", ujarnya. Yup, segera saya cek, dan ternyata memang benar adanya. Tergugah dengan lombanya dan hadiahnya akhirnya langsung sign up dan memposting tulisan pertama.  Oh ya lomba yang saya ikuti memang kategorinya untuk blogger blogdetik jadi ya saya buka account baru saja. Untuk meramaikan. Tokh blogspotku tidak akan saya tinggalkan.

Tampilan Blogku di blogdetik.com 

Ini ceritanya memang sudah ada.  Jadi ya saya tinggal menulisnya... heheheh ... silahkan teman-teman kalau mau membaca blog saya yang baru dan ayo ikutan lombanya. Khusus untuk yang kategori PNS, masih sedikit yang ikut lomba, statistiknya saya lihat kemarin sehabis mendaftarkan postingan untuk lomba.

NB: Saya sedih lho tulisan blog saya di Friendsterblog.com belum sempat di selamatkan :( 
Hilang begitu saja dan googling juga tidak dapat ditemukan di mesin pencarinya. Hmmm.....

No comments:

Post a Comment