Search This Blog

Thursday, December 8, 2011

Keceriaan Melalui Gathering

Yup, adakalanya memang ngeblog itu tersendat terlebih kalau badannya lagi tidak fit. Jadi, baru sekarang ngeblog lagi, meskipun sudah telat satu minggu tapi itu tidak masalah ya. Nah, ceritanya minggu lalu saya ikutan yang namanya gathering bersama dengan Forwapera. Tentu saja acaranya dalam rangka sharing atau tukar pikiran mengenai rencana tahun depan. Seperti itulah kira-kira gambarannya.

Tadinya saya kalau diperkenankan tidak ikut karena malam itu, saya ada jadwal nonton Teater dan tentunya tiketnya sudah dibeli. Tapi, apadaya semuanya harus ikut. Jadinya, saya pun ikut ke Punack. Sementara untuk nonton teater sendiri, alhamdulilah bisa diundur jadwalnya.

Dan pertanyaannya sekarang adalah mengapa kita semua khususnya yang berada di ruangan harus ikut acara Gathering dengan Forwapera (Forum Wartawan Kemenpera)?
Tentu tujuannya adalah untuk lebih memperkuat atau memperat  hubungan antara pimpinan dan bawahannya serta antar rekan sejawat atau antar sesama pimpinan, tidak ada yang namanya kesenjangan atau Gap. Seperti itu kira-kira.

Lewat apakah hal itu bisa dicapai?
kalau menurut saya tentunya Outbond. Tapi memang sayang outbondnya itu limited atau terbatas. Tapi itu tidak masalah. Lewat outbond itu kita ada beberapa macam permainan, dan dalam setiap permainan tentu ada kerjasama, kekompakan, inisiator, pendengar, pemberi saran. Hal seperti  itulah yang bisa  membantu untuk menguatkan atau memperat hubungan kita.

Coba lihat foto-foto dibawah ini, rasanya kalau melihat foto-fofo ini tidak ada yang tidak bisa tersenyum, coba lihatlah:

Tim Humas dan Protokol Kemenpera

Tim Forwapera
Bakiak Tim Puteri
Bakiak Tim Puteri


Balap Karung

Ups, terjatuh dia

Hehehe, seperti itulah suasana gathering kami, penuh keceriaan tentunya, terutama ketka Outbound. Menyenangkan bukan?
Ya, akhirnya harus saya akui memang ada moment kebersamaan pada saat itu... semoga setelah moment ini akan ada moment-moment berikutnya yang tentunya dapat memberikan pengaruh yang positif  terhadap kita. Bagaimana dengan teman-teman semua, apakah memiliki pengalaman yang sama dengan kami???

Foto Diambil dari Kamera Kantor Oleh Ruby ....

No comments:

Post a Comment