Search This Blog

Wednesday, April 25, 2012

DVD Original Untuk Koleksi

Ya, salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk mengusir boring adalah menonton. Tapi tontotonan seperti apakah itu?

Jawabannya pasti beragam. Bisa nonton Film Barat, India, Korea, kolosal, komedi, romantika. Tempatnya bisa di Bioskop atau di rumah lewat DVD atau Online. Saya sih flexible mau nonton dimana saja jadi.  Permasalahannya adalah, adakalanya kita malas untuk keluar rumah bukan?
Kalau sudah malas keluar dan untuk mengisi liburan panjang biasanya beli stock DVD banyak. Ada kok tempat langganannya.

Rupanya, kurang lebih dua (2) tahun tinggal di Ibu Kota sedikit demi sedikit bisa kenal baik dengan kota ini. Bagiku yang terpenting, tahu di mana spot untuk wisata sejarah dan budaya, cukup tahu untuk tempat pertunjukkan atau opera, tahu tempat les dimana, dan tidak lupa pula aku pun tahu tempat jualan DVD itu dimana.

Nah, bicara soal DVD itu ya, aku punya banyak stock. Tapi sayang bukan DVD original. Kupikir-pikir, pengen nih koleksi  DVD Original. Alasannya sih, sayang belanja untuk barang yang tidak original dan terkadang membuat kecewa. Sedang asyik-asyiknya nonton eh, tiba-tiba macet DVDnya lalu gambarnya pun jelek dan terkadang atau kebanyakan masih ada iklannya. Maklumlah namanya juga bukan Original. Jadi, kuputusakan next time mau beli originalnya saja.

Dan akhirnya kemarin malam, aku beli DVD original.

DVD Original ini ya :)

Tadinya sih mau cari Seri Korea yang sudah lama tapi tidak ada. Jadinya nyari sejadi-jadi. Dapat DVD diataslah. Harganya bervariasi ya. Kalau yang sudah lama dibandrol IDR 19.000,- kalau untuk Thailand itu harganya IDR. 39.000,- kalau yang paling kanan itu masih baru dibandrol IDR. 129.000.-

Satu alasan lagi mengapa ingin menjadi pembeli DVD yang baik itu adalah untuk koleksi yang berharga  hehehehe... khan lebih elok tuh kalau kita pajang di rak daripada yang bukan original memajangnya juga susah bukan???? :)

No comments:

Post a Comment