Search This Blog

Wednesday, April 13, 2011

Lesehan di BLOK M

Selamat malam semuanya. Saya hendak mengabsen teman-teman satu per satu. Ada berapa banyak para pembaca blog saya yang berasal dari Jawa atau Suku Jawa?? atau dari berbagai macam suku bangsa yang ada di seluruh Wilayah Indonesia dan pernah tinggal lama di Jawa?
Apakah teman-teman rindu akan tanah Jawa? rindu dengan suasana Jawanya? apa yang teman-teman rindukan? gudegnya? atau lesehannya?

Nah bagi teman-teman yang merindu suasana lesehan yang biasanya kita dapati di tanah Jawa...teman-teman jangan khawatir..ternyata di Ibu Kota kita tercinta juga ada yang namanya Lesehan. Dimana tempatnya?
Ya, tempatnya adalah di BLOK M Square. Tepatnya di sepanjang pintu masuk BLOK M Square. Sebelum saya bercerita lebih lanjut mari kita lihat bersama-sama suasana Lesehan yang ada di BLOK M Square...

Lesehan di BLOK M
Ya, saya juga baru tahunya belakangan ini. Sudah ada tiga kali saya beli makan di Lesehan itu. Harganya terjangkau...standar baku lah. "Lesehan" sendiri itu hanya dari istilah saya saja. Entahlah apakah para pedagang yang didominasi orang Jawa itu, memiliki nama tersendiri untuk event itu. Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari seorang informan yang juga salah seorang pedagang "lesehan" itu, mengatakan bahwa mereka buka setiap hari. Dimulai dari pukul 20:00 WIB s/d pukul 2:000 WIB.

Ya, teman-teman bisa mengunjungi lesehan itu setiap malam. Tapi yang harus teman-teman INGAT adalah Cari Pintu Berlian. Karena Lesehan itu hanya ada di bagian Gate BERLIAN (mengingat BLOK M itu terdiri dari berbagai gate ada gate mutiara dsb).

Nah, semoga informasi yang saya sampaikan bisa mengobati rindu teman-teman akan suasanan Lesehan ya. Jangan lupa untuk mampir yak

No comments:

Post a Comment