Search This Blog

Sunday, July 17, 2011

Ikutan Lomba Foto Masa Kecil :)

Namaku Sri tapi  nama panggilanku Ami
Foto kecil ini saya posting untuk mengikuti undian berhadiah yang digagas Sang Cerpenis Bercerita heheheee di sini posting-foto-masa-kecil-berhadiah ... Baiklah Saya beri Nama atau Judul : Kulihat Mata Indah Itu ..Foto tersebut bisa dikatakan foto yang langka. Mengapa? karena saya tidak memiliki dokumentasi foto kecil yang banyak. Jadi, sangat berarti sekali foto ini. Nenek saya dulu yang menyimpan dan memajangnya di sebuah frame. Di belakang foto itu tertulis nama Lengkap saya. Tapi entah dimana foto itu sekarang, sepertinya harus mengubek-ngubek untuk mendapatkan aslinya :) Oh ya, nama kecilku alias nama panggilanku Ami. Senangnya dipanggil Ami. Tidak semua orang memanggilku dengan sebutan itu. Hanya keluarga besar dan teman sekampung halamanku yang tahu masa kecilku memanggilku dengan Ami.

Satu hal lagi, dalam hidupku pernah ada seseorang dan itupun orang pertama yang mengatakan bahwa aku mempunyai mata yang bersinar. Orang itu adalah Chen Lao Tse, beliau adalah Guru les Mandarinku. Tapi, aku  tidak pernah merasa memiliki mata yang bersinar, sampai seseorang mengatakannya padaku. Ketika Chen Lao Tse mengatakan itu, sontak semua teman-teman les yang ada di kelas memandang ke arahku. Tapi aku biasa-biasa saja dan melemparkan senyum kalau beradu mata dengan teman-teman :)

Semoga foto ini bisa membawa hadiah itu pulang ya....kalau belum pun beruntung, tidak apa-apa, ini berarti mengenangkan masa kecil :)
Dan kalau menang nanti saya berikan alamatnya yang di Jakarta ...... Terima kasih, semoga mendapatkan penjurian yang berkesan. Ditunggu komentar penilaian untuk foto ini. Thanks :)

7 comments:

  1. ok terima kasih atas partisipasinya. namanya dicatat dulu.

    ReplyDelete
  2. Hemmm emang bener-bener cantik.

    Salam kenal ya,sist.Di bawa sist Fanny ^^

    ReplyDelete
  3. Saya ucapkan selamat, Anda telah menang juara I.
    kalau adakan syukuran undang saya ya
    ya ya yahhhh

    salam kenal.

    ReplyDelete
  4. Terima kasih ucapannya, jaya terus dunia NGEBLOG, mari posting lagi :)

    ReplyDelete
  5. selamat..^^ oia bahasa mandarin susah g sih hihihi pengen les juga :D

    ReplyDelete
  6. thanks... bahasa mandarin itu kalau menurut saya susah tapi asyik.. kalau sudah lama belajar pasti dapat membedakannya... dan cara pengucapannya juga ada yang turun, naik atau datar...
    skr hanya tinggal kenangan saja... heheheh

    ReplyDelete