Search This Blog

Tuesday, October 30, 2012

Voucher Discount Dufan, Mau?

Haloo teman-teman dan pembaca blog setiaku, apa kabarnya hari ini?
Yup, saya ada penawaran spesial hari ini, mau?

Ini nih penawaran spesialnya.

Voucher Discount Dufan
Ceritanya beberapa hari yang lalu saya belanja ke Matahari, kebetulan punya kartu MCC (Matahari Club Card) dan dengan sejumlah pembelanjaan tertentu dapatlah beberapa Voucher Diskon. Salah satunya adalah voucher discount Dufan Senilai Rp. 100.000 (Seratus ribu rupiah).  Saya diberi dua dan semuanya mau saya beri untuk teman-teman semuanya tentu yang baca blog ini.

Ada beberapa keterangan yang dimuat dibalik Voucher ini:
  1. Voucher bernilai Rp. 100.000,-
  2. Berlaku untuk 1 (satu) orang dan 1 (satu) kali pemakaian
  3. Voucher ini berlaku di Dufan
  4. Tidak berlaku di Pintu Gerbang Ancol Taman Impian
  5. Tidak dapat digabung dengan promo lain
  6. Tidak dapat diperjualbelikan & tidak berlaku fotocopy
  7. Syarat dan ketentuan berlaku
  8. Serahkan Voucher ini di loket Dufan untuk mendapatkan potongan harga pembelian tiket Dufan
Seperti itu keterangan yang tertulis dibalik Voucher itu. Masa berlaku Voucher ini sampai tanggal 16 Desember 2012. Kalau ingin mendapatkan keterangan lebih lanjut bisa telp. 021-29 222 222.
Saya tidak mengubungi hotline itu ya.. hanya merekomendasikan saja.

Selain voucher discount Dufan saya juga ada Voucher MCD. Ada yang berlaku di Bulan Oktober, November dan Desember 2012. Berikut adalah beberapa ketentuan yang tertera di voucher itu:
  1. Masa berlaku penukaran kupon bulan Oktober/November/Desember 2012
  2. Hanya berlaku di McDonald's Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Sulawesi
  3. Berlaku untuk MCC beauty/Premium
  4. Harap membawa potongan kupon
Punya kartu Matahari Club Card khan?

Discount MCD
Itu tadi barang-barang yang akan saya tawarkan kepada teman-teman dan pembaca blog saya. Apabila ada yang mau silahkan, kirimkan alamat email, alamat rumah atau yang dapat dijangkau pos, No HP dan juga sebutkan alasan mengapa teman-teman layak untuk mendapatkannya dan kirimkan melalui kolom komentar di blog ini ya.
Ditunggu balasannya, tks. 

1 comment:

  1. Say, aku mauuu doong.. Aku lg hamil dan kebetulan ngidam pengen ke Dufan.. Walaupun tau cuman bs naik bianglala aja krn lg hamil hehehe.. Kalo boleh email aku aja ya byaonstereo@yahoo.com thank you^^

    ReplyDelete