Search This Blog

Thursday, March 3, 2011

Wanita Seksi dan Pandangan Laki-laki

Ya, ceritanya sore ini ketika dalam perjalanan pulang kantor ternyata saya berjalan beriringan dengan seorang perempuan seksi. Saya katakan demikian karena memang perempuan itu dari pakaiannya sangat minim. Sampai betisnya pun terlihat bahkan 5 cm diatas lutut masih terlihat. Maaf sebelumnya bukan maksud saya sinis terhadap perempuan, tokh kita sama-sama sebagai seorang perempuan. Saya hanya ingin sharing sedikit tentang apa yang saya lihat.

Ya, perempuan yang saya maksudkan tersebut perawakannya tinggi semampai. Kulitnya sawo matang dan rambutnya panjang dibiarkan terurai, parasnya cantik. Saya hanya berpikir seperti ini saja, saya juga sebagai seorang perempuan kalau melihat sesama perempuan lagi apalagi yang seksi  pastinya akan kita lihat, apalagi seorang laki-laki ya.

Lanjut ceritanya, dikarenakan perempuan itu berjalan melewati saya otomatis dia ada di depan saya. Saya bisa melihat dari belakang terhadapnya. Perempuan itu lalu berjalan ke pinggir dan saya tetap berjalan di tengah. Kebetulan di jalur bagian pinggir yang diambil perempuan itu ada laki-laki yang sedang berdiri. Saya kemudian memperhatikan reaksi laki-laki itu. Ya, saya hanya ingin tahu saja bagaimana reaksi laki-laki secara langsung kalau melihat perempuan yang seksi apakah berkedip, memalingkan  wajah atau melotot? hehehehehe

Ternyata dari jauh saya perhatikan, laki-laki itu memandangi perempuan itu sampai ke bawah. Lalu ketika perempuan itu sudah berlalu dari hadapannya laki-laki itu tidak serta merta mengikuti gerak searah dengan perempuan itu. Akan tetapi laki-laki itu membalikkan badannya. Dari hadap kanan menjadi  balik kiri lalu dia menoleh ke kanan searah dengan langkahnya perempuan tadi.

Dari kejadian tadi, ternyata ya seperti itulah laki-laki "normal".  Ada pandangan yang berbeda antara pandangan perempuan dan laki-laki. Hehehehe..............
Saya suka merasa tidak pakai baju minim pun rasa-rasanya ada seperti memakai baju minim selutut. wkwkwkwk............Tapi itulah godaan. Baik laki-laki maupun perempuan pasti akan merasakan yang namanya godaan apapun itu bentuknya......... lalu siapakah yang salah? perempuan itukah? bajunyakah? designernyakah? penjualnyakah?...........................semuanya tersangkut paut...saya juga bukan orang yang bersih dari dosa :D

No comments:

Post a Comment