Search This Blog

Tuesday, December 28, 2010

Wingko Babat Yummy!

Yup, ceritanya liburan natal kemarin ada teman saya yang "pelesir" ke Semarang. Ceritanya bukan pelesiran sungguhan tapi pelesiran dalam rangka memenangkan calon sang hati Bapak dan Ibu Mertua heheee.
Nah biasanya kalau ada salah satu rekan yang pergi ke luar kota dan memang diketahui oleh semua rekan kerja, jadinya "berita nasional" hehehe dalam artian biasanya kalau sudah kembali pulang dan kerja ke kantor maka akan banyak rekan-rekan yang tanya.Salah satu prediksi pertanyaannya yang akan dilontarkan adalah "mana-oleh-olehnya" hehehe..
Nah, Jadi merupakan suatu "budaya" bagi kami kalau ada tugas atau mungkin di luar dari tugas biasanya kami membawa buah tangan alias oleh-oleh. Tapi, memang itu juga kalau ada waktu dan kesempatan serta dana untuk alokasinya.
Senin yang lalu teman saya sepulang dari Semarang membawa oleh- oleh ini. Yup, wingko babat. Nah pas saya lihat ternyata ada berbagai macam rasa ada yang original, ada rasa durian, rasa nangka, dan rasas cokelat:


Yup, karena kita keluarga besar, jadi paling banyak setiap orang kebagian dua biji saja. Hehehe saya pilih yang rasanya Durian dan Kelapa Muda (original). Yup, kalau yang original saya sering makan.. Tapi kalau yang beraneka rasa baru kali ini. Kalau untuk saya sendiri lebih suka yang original ya. Tapi rasa durian dan rasa original rasanya gak jauh beda. Hanya saja yang durian tercium wangi aroma durian ya. dan makan wingko babat ini memang harus orang yang suka manis, karena rasanya yang manis :D
Jadi, kalau nanti anda ke Semarang jangan lupa untuk membeli Wingko Babat Dyriana ya, alamatnya : Jl. Pandanaran 51 A. Telp. 8318531, 8318242, 8318711 Semarang.

No comments:

Post a Comment