Search This Blog

Sunday, January 8, 2012

Terkenang Masa-Masa Itu

Hm, Selamat Sore menjelang Malam teman-teman, bagaimana hari-harinya? kemarin, saya dapat broadcast di BBM, katanya akan terjadi hujan badai dan angin puting beliung di Jakarta sekitarnya jam 17.00- 20.00 WIB. Tapi semalam langitnya lagi reda tukh hehehe.

Kali ini mau posting sebuah video waktu acara lepas sambut. Perhatikanlah dahulu video ini ya...




Ya, setiap kali melihat video ini rasanya sensitif sekali. Entahlah apakah karena saya seorang perempuan? Tapi benar kok, setiap kali lihat video ini terutama tayangannya itu terharu saya dibuatnya. Ditambah lagi dengan lagu-lagunya itu plus juga nama bandnya itu Flashback.. Jadinya menghadirkan kembali kenangan-kenangan yang lalu. Ya, kenangan sewaku pertama kali menginjakan kaki di kantor sebagai CPNS. Waktu itu khan memang Big Bossnya adalah Dia. Sementara di video itu ada beberapa moment yang memiliki kedekatan emosional denganku.

Misalnya saja ada acara seperti MoU, kunjungan ke daerah dll. Nah kalau acara MoU itu khan biasanya suka ada menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan saya terkadang dapat giliran untuk jadi dirigent.  Dan untuk pertama kalinya jadi dirigent ketika big boss kita adalah orang tersebut. Itu bukan hanya di MoU saja tapi di acara lainnya juga seperti pelantikan dan yang lainnya.   Saya tahu suara saya itu terkadang fals dan sebenar-benarnya gak bisa baca not. Tapi, mau bagaimana lagi kalau tiba giliran saya ya harus maju, mengelak sulit. Ya, meskipun suka uring-uringan hehehehe...maksudnya setengah jalan setengah tidak yakin. Ada suatu ketika, lagi gatal tenggorokan harus jadi dirigent, maklum teman saya yang biasanya bisa bergantian jadi dirigent lagi sakit.   Dan banyak sekali masukan waktu jadi dirigent itu. Ada yang bilang jangan begini, jangan begitu, harus begini, harus begitu, capek deh .... tapi ya  lama-lama sudah terbiasa, dan memang kuncinya dengarkan saja apa yang mereka katakan. Jangan terlalu dimasukan ke hati, meskipun susah sekali prakteknya.

Oh ya selain itu juga, terkadang tugas ikut rapat di senayan di Gedung Nusantara itu. Jadi, ya tayangan-tayangan di video itu memang menggetarkan sisi emosionalku.  Ya seperti itulah hidup ada sebuah permulaan, perjuangan, dan akhir.

Hm.. waktu mendengarkan video ini ternyata ada suaraku, di bagian Lagu "It's Only Words" dan "Ke Jakarta Aku Kan Kembali, Walaupun apa yang khan terjadi" .... Duh, saya gak tahu ya kalau itu bakal terekam dan lumayan jelas juga terdengar ya.. Maaf deh ketahuan falsnya :D



No comments:

Post a Comment