Search This Blog

Sunday, January 1, 2012

Fireworks 2012 Dari Balkon

Ya, mengawali ganti tahun ini inginnya sih melihat fireworks alias pesta kembang api. Tapi ya, tidak terpikir untuk pergi ke suatu tempat dan melihat langsung di sana. Jadi, ya diputuskan untuk melihat kembang api dari Balkon kosan saja. Sama seperti dahulu. Kalau dulu lihatnya dari Balkon kamar kalau sekarang dari Balkon depan bersama dengan Mbak Arin dan Dyah. Satu teman kosan lagi sudah tidur yang lainnya ada yang pulang dan kurang jelas juga. 

Sebenarnya tidak terlalu jelas juga kembang apinya karena kejauhan, balkonnya kurang tinggi dan terhalang oleh pohon. Tapi beruntung meskipun terhalang oleh pohon kami bisa menyaksikan meriahnya kembang api khususnya ketika memasuki jam 12 pas ya... seperti apakah Kembang apinya itu, silahkan dilhat berikut ini;


Teman-teman bisa mengecek  di sini



 
 Lalu,




Yup, Video yang pertama  amazing pada bagian awal, dan itu pas jam 12 malam. Sementara untuk video kedua akan terlihat amazing pada bagian akhir ya.
Hm, memang moment yang dinantikan ketika menyambut tahun baru itu perayaan kembang apinya.

Bagiku, moment menyambut tahun baru yang berkesan adalah ketika tahun 2007, pergi ramai-ramai bareng sepupu ke The Peak, Bandung, menerobos macetnya jalanan sehabis Maghrib. Wow amazing sekali, melihat kelap-kelip kota Bandung dari tempat tertinggi. Selain itu, kita juga dimeriahkan dengan pesta kembang api. Oh ya, dari kejauhan bisa dilihat juga beberapa spot di Bandung yang juga menyalakan kembang api.
Moment itu memang tidak akan terulang lagi. Tapi itu sungguh berkesan. Waktu tanggal 1 nya kita membakar jagung manis di halaman rumah.
Terkadang ada rasa ingin mengulanginya kembali, tapi itu "ruhnya" tidak akan sama lagi :)

Jadi, saya ucapkan selamat Tahun Baru 2012, untuk saudarku, keluargaku, teman-teman dan rekan kerja semoga apa yang diharapkan dan dicita-citakan dapat terkabul di tahun ini :

No comments:

Post a Comment