Search This Blog

Sunday, January 30, 2011

Keluhan Pelanggan Indosat

Berharap tidak ada masalah lagi


Jakarta, 30 Januari 2011

Kepada Yth,
President Director Indosat beserta Para Pejabat dan Jajarannya

Dengan hormat, melalui blog ini saya hendak menyampaikan keluhan sebagai seorang pelanggan Indosat M3. Sebelumnya saya perkenalkan terlebih dahulu identitas saya, nama tengah saya Rahmi dan saya tinggal di Jakarta. Sebenarnya pada saat saya menulis blog ini M3 saya tidak bermasalah. Sinyalnya ada, sehingga saya bisa memakai layanan BB. Jadi, apa masalahnya itu? ya, perlu Anda ketahui, pagi ini ketika saya sedang jogging di Taman Ayodya tiba-tiba saja sinyal M3 hilang untuk sesaat kemudian muncul huruf SOS berwarna merah di ujung kanan. Tapi, kejadian itu tak seberapa lama, karena kemudian muncul lagi sinyal 3Gnya. Tapi, kejadiannya berulang lagi, ada 3 kali seperti itu. Saya tidak tahu apa artinya SOS itu? Atas kejadian ini saya benar-benar khawatir. Bagaimana tidak khawatirnya saya, pada hari Jumat yang lalu saya baru mengganti Simcard karena keluhan yang sama yaitu, sinyalnya tidak ada selama satu hari.Saya merasa heran mengapa bisa seperti itu, sedangkan di Taman Ayodya itu saya perhatikan di salah satu bangkunya ada sponsorship bertuliskan Indosat.

Saya beruntung memang tidak sedang dalam menunggu panggilan wawancara kerja, akan tetapi saya sedang menunggu panggilan lain. Saya sedang menunggu panggilan dari sebuah lembaga pendidikan bahasa Inggris untuk ambil kursus di sana, saya khawatir melewatkan kesempatan itu. Telah lama saya menunggu saat-saat itu, sebagai batu loncatan untuk meraih mimpi yang masih tertunda dan harus saya kejar dan saya usahakan. Oleh karena itu, besar harapan saya agar dapat bekerja sama dengan baik bersama Indosat M3.

Perlu saya sampaikan juga pada hari kamis yang lalu ketika sinyal M3 mati, otomatis komunikasi saya terputus. Padahal waktu itu saya sangat membutuhkannya untuk berkomunikasi dengan adek saya. Alhasil saya berkomunikasi lewat message di FB. Sebenarnya saya memiliki HP yang lain yaitu Esia, tapi sudah lama tidak saya gunakan. Memang saya masih beruntung memiliki HP cadangan, tapi itu pun saya pergunakan jikalau ada masalah dengan Hp Utama. Saya masih mengandalkan M3. Indosat M3 hidup layanan BB pun bisa saya nikmati.

Demikianlah saya sampaikan kegalauan saya dan berharap sinyal M3 dan juga fasilitas layanan dari Indosat bisa tetap dinikmati oleh seluruh pelanggannya. Semoga Indosat bisa tetap bekerja secara profesional dan terus meningkatkan kualitas layanannya sebagai salah satu perusahaan komunikasi yang dibanggakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Atas waktu yang telah Anda sediakan untuk membaca blog ini, saya haturkan terima kasih.

Salam Hormat,

Rahmi ................

No comments:

Post a Comment